Sabtu, 24 Agustus 2013

Alasan Seseorang Menyembunyikan Rasa cintanya



Ada banyak alasan yang  membuat seseorang  menyembunyikan perasaannya, dan mungkin bisa dibilang aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang  seperti itu “Mencintai tanpa sepengetahuan oleh yang dicintai”
Disini saya akan paparkan beberapa alasan yang menyebabkan seseorang mampu menutup rapat  rasa cintanya kepada seseorang….
1.       Ego
Ego Atau yang kita kenal dengan Egois merupakan  salah satu sifat yang dimiliki oleh seseorang yang selalu mementingkan dirinya sendiri. Bisa dibilang untuk alasan yang pertama ini lebih banyak di temukan pada Wanita, dimana kebanyakan dari mereka  lebih mementingkan harga dirinya ketimbang harus mengungkapkan perasaannya.

2.       Minder/Kurang percaya diri
Minder merupakan perasaan rendah diri yang berlebihan dimana Ia menganggap orang lain lebih baik dari dirinya. dari pengertian tersebut dapat kita simpulkan bahwa Minder  mampu membuat seseorang merasa takut ditolak cinta karena adanya rasa kurang pede akan dirinya sendiri. Missal kurang cantik/ganteng, kurang pandai dalam berekspresi, dan kurang yang lain-lainnya.
Sedikit tambahan bahwa tidak sedikit pria memiliki sifat seperti diatas, mengapa saya katakan demikian? karena pada kenyataannya banyak kita temukan pria-pria yang cuman bisa menyet (bahasa gaul  “TEMBAK” , Dooorrrr) lewat surat/kantor pos, sms, telpon, Tiki, JNE, dan media-media lainnya.  Jusat Opini

3.       Takut dikhianati dikemudian hari
Perasaan takut disini bisa dibilang sedikit peminatnya sich, dan ini dialami oleh mereka-mereka yang  takut akan masa depan serta mereka yang pernah gagal dan takut untuk mencobannya lagi atau yang parahnya lagi oleh mereka-mereka yang belum pernah mencoba sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar