Jumat, 29 November 2013

Kau Adalah Apa yang Kutulis, Tapi Aku Bukanlah Apa Yang Kau Baca



Kau tidak tau betapa pentingnya kau dimataku….
Kau tidak tau betapa aku sangat mengharapkan kehadiranmu…
Kau tidak tau betapa sulitnya untuk tidak merindukanmu…….
kau tidak tau, dan tidak akan pernah tau
Aku…
Keberadaanku hanyalah  sebatas orang  yang kau tau namanya. Hanya sekedar itu. Sedangkan aku? Aku mengetahui segalanya tentangmu. Tanggal lahirmu, plat motormu, aktivitasmu, dan hal-hal lainnya yang sama sekali kau tidak sangka aku mengetahuinya
Jangan samakan aku dengan penguntit , karena aku hanya mengagumimu dari jauh… aku hanya menyukaimu dari jauh, dan mungkin…. aku juga mencintaimu dari jauh
Inilah aku yang hanya bisa melihatmu dari kejauhan
Dari tempat dimana aku tidak akan pernah bisa masuk di dalam sekumpulan orang yang mengelilingimu. Aku mengaku kalah oleh Dia yang lebih baik dari diriku dimatamu
Aku tidak tau alasan mengapa aku jadi begini, aku hanya jatuh cinta padamu. Itu saja, sederhana. Tapi aku tidak  mengerti mengapa jalannya harus sesulit ini? tidak sesederhana kata cinta itu sendiri
Aku sadar…
Aku tak akan bisa bersamamu
Aku hanyalah bayangan yang tak kau anggap
Dan diatas segalanya…
Aku hanya ingin meluhatmu bahagia, walau itu bukan karenaku dan bukan untukku
Karena semua pengagum rahasia hanya ingin orang yang dikaguminya bisa tersenyum, tak lebih dan tak kurang. Mereka tidak menuntut apa-apa karena mereka sederhana. Seperti cinta mereka yang tak terbalas. Sederhana sekalipun sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar