Sabtu, 22 Februari 2014

Dia Yang Tidak DIkenal



Hari  ini aku kembali belajar dari yang namanya cinta palsu,
Lagi-lagi tanpa sebab air mata ini jatuh untuk yang kesekian kalinnya.
Entah kenapa, dia yang sama sekali tidak pernah aku lihat bisa membuatku melahirkan perasaaan ini……. perasaan yang tak beralas untuk dihidupkan

Yang aku tau dari semua ini adalah MUNGKIN
Mungkin Dia adalah orang yang selama ini aku tunggu
Mungkin Dia akan menjadi teman terbaikku
Mungkin Dia akan menjadi imamku
mungkin Dia akan menjadi Ayah dari anak-anakku
dan atau mungkin, Dia bukanlah siapa-siapa untukku hingga akhir cerita nanti

Aku tidak pernah menganggapmu sebagai hujan yang  membahasi bumi atau  mentari dan bulan yang memancarkan cahayanya..… Aku hanya berusaha menjadi pengisi dikala kamu kosong dan sendiri, itu saja tidak lebih.

Aku percaya kamu nyata di duniamu dan mungkin kamu memiliki seseorang yang kamu harap kehadirannya disisimu.
Yang harus kamu tahu,
Aku bahagia ketika kamu menyapaku lewat senyuman
Aku senang ketika kamu mau menegur dan memarahiku
dan Aku suka ketika kamu memanggil namaku

Hanya lewat ini Aku mampu mengatakannya,
Inilah Aku dengan kebodohanku yang tak mampu jujur padamu
Inilah Aku dengan semua  ketakutan akan kata perpisahan darimu
Inilah Aku yang hanya bisa menyapamu dari jarak jauh

Hari ini, Inginku adalah KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar